Senin, 16 Mei 2011

TERSENYUMLAH

apa yang membuatmu berat untuk tersenyum? pekerjaan yang paling ringan hanya menggerakkan kedua bibir, dan menampakkan wajah yang ceria, mudahkan??
itulah senyum memang sepele dan ringan tapi manfaatnya begitu bangat selain tampak selalu awet mudah, senyum juga merupakan salah satu alternatif penymbuhan beberapa penyakit, berupa maag, hepatitis, dan strees. ya mungkin anda berkata tidak mungkin tapi kurang lebih dengan senyum penyakitmu terasa ringan dan tidak membuatmu tersiksa. 
tapi suatu hal yang nyata di balik senyum adalah sadakah. ia orang yang tersenyum pada saudaranya akan bernilai sadakah, sebagaimana yang di sabdakan rasulullah yang maknyanya: senyumanmu kepada saudaramu adalah sadakah.
murah dan mudahkan ??? tidak butuh biaya banyak, kita udah bisa bersedekah plus terapi penyembuhan beberapa penyakit. 
nah walaupun sekarang anda orang yang paling menderita, paling tidak anda mulai belajar bersenyum agar penderitaan anda bisa berkurang dan mungkin berunjuk pada kebahagiaan. mengapa anda harus terus muram dan tidak senyum?? padahal dunia ini udah cukup menderita, dan untuk mengurangi pen deritaan, marilah kita budayakan senyum. bisakan???

Tidak ada komentar:

Posting Komentar