Selasa, 17 Mei 2011

BERBUATLAH

Taukah anda dengan musuh-musuh islam yang berada di luar sana?? mereka berusaha dengan keras tak mengenal rasa lelah dan letih. mereka sedikit sekali tidur, pikiran mereka tidak pernah tenang sebelum menguasai umat islam. harata mereka,jiwa mereka, dan segala yang mereka milik mereka korbankan untuk menghancurkan umat islam.
lalu mengapa kita sebagai umat islam banyak tidur dan berpangku tangan? marilah kita bangun dari tempat tidur kita dan singkikan lengan baju untuk menuju kepada perubahan.
melakukan apa saja yang bisa kita lakukan untuk islam. baik itu dengan belajar bagi yang sanggup untuk belajar, atau dengan harta bagi yang punya harta untuk membantu saudar-saudar kita yang kelaparan, atau dengan tenaga fisik bagi yang mempunyai kemampuan dengan itu, atau dengan doa dan lain-lain. dan yang lebih baik lagi yang mampu melakukan semuanya.
janganlah kita bersantai dan berpangku tangan lagi kini saatnya kita mulai, berbuatlah sebelum kita di jemput ajal kita, tinggalkanlah masa lalu yang suram dan mulai bangkit untuk berdirinya bendera allah di penjuru bumi, jangan terlalu melakukan hal-hal yang kurang berfaedah kaarena ciri dari orang-orang yang sukses adalah meninggalkan hal-hal yang kurang bermanfaat bagi dunianya dan akhiratnya.
kini masa depa berada pada diri anda jangan mengatakan ini takdir kalu anda belum memulai dan berbuat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar