Sabtu, 07 Mei 2011

Masalah bukan untuk di hindari

Suatu saat aku mempunya masalah, yang bisa di bilang masalahnya sangat sepele, tapi beban moral yang membuat saya tidak berani menghadapi masalah itu, aku mulai berpikir apakah saya akan menjadi orang yang pengecut?? lari dari masalah?? bukankah hidup ini masalah dan kita di ciptakan untuk menghadapi masalah?? lalu mengapa kita harus menghindar dari masalah??? sungguh lari dari satu masalah merupkan ciri-ciri orang yang munafik lagi pengecut dan merupakan orang yang kerdil takkan pernah menjadi orang besar. hari-harinya akan di temani dengan ketakutan bagaikan tikus di kejar kucing. sedangkan keberanian menghadapi sebuah masalah mmerupkan konsekuensi dari hidup ini, dan merupakan ciri-ciri orang yang sukses. dan akan di segani oleh penduduk bumi.
lalu mengapa lagi kita masih berkurung di kamar takut keluar rumah menghadapi kenyataan yang ada??? mulailah dari sekarang , berkata saya akan menghadapi semua masalahdan akan menyelesaikannya tanpa masalah.
dengan menyebut nama allah mari kita menjadi orang yang sukses dengan selalu menyelesaikan masalah tanpa masalah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar