Minggu, 13 Februari 2011

kebersamaan dalam keimanan merupakan nikmat yang paling besar......  sekarang kita harus berpisah untuk tapi aku yakin satu saat kita akan berjumpa dalam keimanan.

Mungkin hari seperti ini sulit untuk kita lupakan smuanya terasa baru kemarin sore....canda tawa selalu saja menemani kita, yang kadang membuat hati saudara kita bagaikan di iris sembilu, namun itu akan terobati dengan perpisahan yang membawa pada rasa rindu. sesamanya. UHIBBUKUM FILLAH.
 Ia pada tahun 2009 sebagaimana yang tertulis di dalam foto... kita semua tak pernah menduga bahwa suatu saat kita akan berfoto dengan teman yang berbeda.

Masih segar di ingatan saya...Hari ini merupakan hari di mana saya meninggalkan kampus tercinta saya Ma'had 'Aly Imam Syafi'i... tak ku duga bahwa saya akan kesepian nanti di tempat pengabdian.... tak teman canda dalam belajar . ketika aku sampai aku bagaikan orang yang kehilangan barang berharga. ku pikir2 ternyata saya bukah kehilangan.  orang yang di samping saya mungkin ia sedang berpikir sang istri karena pada saat bliau pergi ngabdi baru saja menikah...jadi lamunannya kemungkinan besar ke situ. saya bangga dengan bliau berani mengambil resiko. 
Dan sekarang aku harus sendiri dan mulai belajar gimana rasanya berpisah dari orang2 yang mencintai kita.
ya Allah pertemukanlah kami dalam keadaan mencintaimu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar