Minggu, 15 Juli 2012

Doa untuk Sang Bidadari Rumah Tangga


ya Allah hambat titipkan dia kepadamu, jagalah ia disaati dia sendiri, berikanlah ia kemudahan disaati dia susah,  hanya kepadamulah hamba meminta, sesungguhnya engkau maha penjaga.
Ya Allah lindungila ia dari segala mara bahaya, karena sesunnguhnya tidak ada satupun yang dapat mencelakakannya tanpa izinmu.
Ya Allah tuntuntulah dia, agar bisa berjalan dijalan orang-orang yang engkau cintai, anugrahilah dia cintamu agar hatinya tebukan untuk menerima kebenaran.
Ridhoilah kami berdua dan satukanlah kami dalam dekapan rumah tangga, dan jadikanlah hati kami berdua agar saling mencinta karenamu.
Ya Allah, engkau adalah zat yang membolak balikkan hati, maka tetapkanlah hati kami berdua untuk saling mencintai sampai hari yang engkau tentukan yaitu hari mati.
Kami yakin dengan cinta dan cinta kepadamu, hidup ini menjadi damai dan tentram, kami tidak mau hidup kami bagaikan lautan samudra yang penuh denga badai karena persilisihan yang tak ada habisnya.
Ya Allah, mungkin disana ada wanita yang lebih baik darinya dan ada lelaki yang lebih baik dariku, tapi kami yakin dengan kekurangan yang kami miliki akan menjadi seperti sepasang sendal yang saling melengkapi.
Ya Allah tuntunlah kami agar dapat berpayung di bawah payung sunnah nabimu dengan menuju pelaminan secepat mungkin, dan karuniahilah kami ilmu yang bermanfaat dan harta yang berguna, karena itulah yang akan kami bawa di akhirat kelak.
Ya Allah dengarlah permohonan kami berdua ini,
Aamiin ya rabbal'aalamiin.

1 komentar:

  1. INGIN MERASAKAN KEMENANGAN DI DALAM BERMAIN TOGEL SILAHKAN TLP KI ANGEN RUSMAN DI NMR (085 325 291 999_) JIKA INGIN MENGUBAH NASIB KAMI SUDAH 9X TERBUKTITRIM’S ROO,MX SOBAT.

    BalasHapus