Jumat, 10 Februari 2012

YA ALLAH ADA APA DENGAN DUNIA HARTA DAN WANITA

 

ya Allah ya rahmaan.
dunia....
harta....
wanita....
mereka merek inilah yang membuat hamba sakit hati, mereka-mereka inilah yang membuat hamba  jauh darimu.
ketika hamba, kerahkan semua tenaga hamba untuk mengejar mereka, mereka malah lari jauh dariku.
sungguh mereka sangatlah kejam, sungguh mereka tidaklah berperasaan.
ya Allah ataukah hamba yang salah??? mengejar mereka dan melupakanmu???
ya Allah ketika hamba bermunajad kepadamu, ketika hamba duduk dengan kalammu, ketika hamba duduk dengan hamba-hambamu yang terpilih, ketika hamba duduk dengan lantunan-lantunan zikir kepadamu. mereka tidak membuat hati hamba sakit, mereka tidak membuat dada ini sempit, mereka tidak membuat hati hitam buram, mereka tidak membuat ini lupa akan hakikatnya.
tapi ketika hamba jauh dari mereka dan dekat denga dunia, harta , dan wanita. mereka membuat (harta, dunia, wanita) hati hamba terpotong-potong, mereka membuat hati hamba berkeping-keping, mereka membuat hati hamba menjadi hampa tak berpenghuni bagaikan lautan minyak yang tak berkehidupan didalamnya.
sunggu mereka (dunia, harta dan wanita) tidaklah setia pada pengagungnya, tidaklah bersahabat dengan orang yang mengejarnya, tidaklah membuat bahagia orang yang mencintainya dengan cinta yang menggebu-gebu.
tapi ketika orang berpaling darinya dan kembali kepada pangkuanmu, mereka datang dalam keadaan antrian, mereka berusaha untuk bisa dekat dengan orang yang dekat denganmu.
pertanyaannya adalah, apakah mereka datang untuk memalingkan hamba darimu dan merebut ketenangan dan kebahagiaan yang hamba dapat karena ketaatan kepadamu??
ataukah mereka datang karena nikmat dan balasan darimu untuk kami yang taat kepadamu, ataukah itu hanyalah cobaan untuk hambamu ya Allah.....
tapi yang jelas wahai Allah tuhan semesta Alam. jika kehadiran mereka bisa merebut kebahagiaan dan kenikmatan belajar agamamu dan taat kepadamu maka palingkanlah hamba dari mereka.
tapi dengan mereka hamba bisa menolong agamamu, maka mudahkanlah hamba untuk mendapatkan mereka.
oh.. dunia,,,oh harta,,, dan oh wanita 
mintalah kepada tuhan kalian untuk mejadi sholeh ketika kalian datang kepadku,, karena aku membenci kalian semua dalam keadaan buruk dan merusak orang lain.
tapi kalau kalian sholeh kalian akan bisa membantu aku untuk taat kepada tuhan kalian {Allahu rabbussamaawati wal ardhi}.
semoga kita semu bertemu dalam keadaan sholeh.
aamiin ya rob


Tidak ada komentar:

Posting Komentar