Selasa, 06 Desember 2011

HANYA PENUNJANG SAJA


pada tanggal 4 september 2011 pukul 21:18 WITA, aku,, ia aku, adalah orang yang tak memiliki kekurangan, semua kebutuhan yang kumau ada, dan saya memilikinya walaupun tak semewa yang di miliki orang.
 Akan tetap saya termenung dan sedih, saya merasa ada yang hilang dan kurang dari diri ini, saya mulai mengevaluasi diri ini, ternyata memang betul, ada yang hilang dan ada yang kurang, yaitu ketaatan kepada Allah dan dosa yang menjulang tinggi.
Aku mulai berpikir bahwasanya tidak ada obat untuk ini kecuali menyingsikan lengan baju tuk meraih kemenangan dunia akhirat, meninggalkan hal-hal yang tidak ada gunanya bagi kehidupan dunia dan akhirat.
Dari sinilah saya  menyimpulkan bahwasayan harta dan kekayaan yang kita miliki, hanyalah penunjang untuk kita bisa  bahagia, akan tetapi hal itu tidak muthlak untuk membuat kita bahagia tanpa adanya iman dan ketaatan kepada allah, bagaikan lautan minyak yang kelihatan damai  tapi tak ada kehidupan di dalamnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar