Selasa, 12 Juli 2011

PENDUDUK LANGIT MERINDUKANMU



Wahai saudaraku,, coba engkau tatap kelangit dan renungkanlah,, jika engkau orang yang bertaqwa kepada Allah U dan selalu menolong agamanya, maka percaya dan yakinlah namamu menggelegar dan  harum mempesona di antara penduduk langit, walaupun engkau di kenal di bumi ini sebagai orang yang ediot, walaupun namamu tidak di sebut di bumi ini, walaupun engkau di cela di bumi ini.
Namun bila engkau orang yang sering membuat kerusakan, kemaksiatan, tidak pernah menolong agama Allah U malah tingkah lakumu, perbuatanmu, perangaimu membuat orang semakin jauh dari mengingat Allah U, maka percaya dan yakinlah, penduduk langit akan murka denganmu, dan mereka tidak pernah mengenalmu walaupun namamu menggelegar di bumi ini, walaupun engkau di sanjung bagaikan fir’aun, walaupun engkau seorang yang tersohor karena keahlianmu, walaupun engkau orang yang di hormati di bumi ini.
Wahai saudaraku,, jika engkau orang yang selalu menolong agama Allah U maka bersabarlah atas apa yang menimpamu,, karena orang yang memperjuangkan agama Allah tidak pernah lepas dari yang namanya celaan manusia.
 dan perlu anda ketahui bahwasanya Allah U  menyebut-nyebut namamu di hadapan penduduk langit yaitu para malaikat.
 Para makaikat yang sayapnya terbentang antara ufuk timur dan barat, mereka menyebut namamu di setiap denyut jantungmu, di setiap hembusan nafasmu, di setiap langkahmu dalam memperjuangkan agama Allah U, dalam bertaqwa kepada Allah U.
 Sampai-sampai semut yang berada di daratan, hiu yang berada di lautan mereka turut mendoakanmu,,,
oh wahai para pejuang oh wahai  orang yang bertaqwa,, berapa muliakah kamu sehingga binatangpun turut mendoakanmu??? Itu semua balasan untukmu,,,wahai para pejuang.
Percaya dan yakinlah bidadari-bidadari sedang menantimu, mereka merindukanmu, mereka selalu mengharapkan dedatanganmu, bidadari yang apabila mencelupkan tangannya di bumi ini maka bumi ini akan menjadi manis, bidadari yang selalu tampil segar mempesoan.
Namun jika engkau seorang  wanita maka yakin dan percayalah, kamu sedang di tunggu untuk di jadikan ratu dari semua bidadari yang berada di surga, engkau tampil lebih cantik dari bidadari yang ada, engkau menjadi istri para raja-raja yang di dunia mereka orang-orang yang bertaqwa dan memperjuangkan agama Allah U maka bersabarlah wahai orang-orang yang bertaqwa dan selalu memperjuangkan agama Allah U, karean setiap perjuangan kalian  tidak dapat di bayar emas permata di dunia ini
 perjuangan kalian hanya akan di balas dengan ridho Allah U yang  berisisikan bonus darinya berupa surga yang kekal.
Tapi wahau saudaraku,, jika engkau orang yang melampaui batas di dunia ini maka percaya dan yakinlah,, semua makhlukh akan  murka denganmu, walaupun engkau orang tersohor karena kepiawanmu.
 api  nereka sedang menantimu, para malaikat yang keras lagi bengis sedang menunggumu untuk memberikan balasan kepadamu, atas apa yang kamu perbuat di bumi ini.
mereka tidak akan pernah capeh dari menyiksamu,  bila engkau hancur lebur maka mereka kembalikan kamu dalam keadaan utuh dan menyiksamu lagi sebagai balasan bagimu.
 Maka takutlah kamu kepada hari yang tidak bermanfaat di dalamya hartamu, anakmu, istrimu kerajaamu,  yang bermanfaat pada hari itu hanyalah amalanmu , ketaqwaanmu, dan perjuanganmu , maka bertaubatlah wahai hamba yang melampaui batas.

2 komentar: