Kamis, 28 Juli 2011

AKU DAN ANDA ADALAH PENDOSA

Hari ini, anda dan saya adalah orang yang berdosa, dan sungguh  sangat tidak etis bagi orang yang berdosa duduk dan berpangku tangan bersenang-senang, seakan-akan ia hidup di dunia selama-lamanya, dan sungguh sangat tidak etis pula bagi orang yang berdosa larut dalam kesediah masa lalunya tanpa bergerak dan berbuat apa-apa.
Tapi yang harus di lakukan oleh seorang pembuat dosa adalah berdiri dan bersegera kepada kebaikan sebelum dosa itu  membawa kepada kecelakaan. Maka jadikanlah dosamu itu sebagai sebuah gunung yang menjulang tinggi di sampingmu dan akan roboh menimpa dirimi dan engkau lari secepat mungkin untuk mencari perlindungan, dan tidak ada perlindungan yang paling baik dan tempat kembali yang paling baik bagi pendosa kecuali bersegera kepada taubat. Karena dengan itu kita akan selamat dan mendapat ridho Allah untuk memasuki surganya.
Maka tunggu apalagi wahai pendosa, sekarang waktumu jangan tunggu hari-harimu yang sangat tidak menentu, malah satu menit  kedepanpun kamu tidak dapat menjamin bahwa kamu masih akan sempat mernghirup udarah kehidupan.

1 komentar: