Kamis, 28 Juli 2011

janganlah pesimis


Tepat pada tgl 27,  hari rabu siang waktu indonesia bagian tengah, stasiun televisi swasta trans 7  yang memiliki jadwal tayang HOTLINE, menyiarkan bahwa, terjadi kedap kedip atau gerak tubuh pada salah satu anggota tubuh kita, seperti di mata merupakan gejala tubuh yang kurang istrahat, dan bukan berkaitan dengan mitos yang mengatakan; kalau mata kita bergerak sebelah sini atau sini, maka ini bertanda begini dan begitu semua ini tidak benar.
 Saudaraku anda adalah seorang muslim, yang di wajibkan bergantung pada Allah Aza wajalla, semua urusan haruslah kita selalu berdoa dan tawakkal kepada Allah, dan kita sangat di larang optimis atau pesimis dengan sebab kejadian di alam ini, karena itu bukanlah ciri seorang muslim yang sejati.
Seorang muslim yang sejat adalah seorang muslim yang bergantung pada Allah azzawajalla, takut dan harap hanya ia serahkan kepadanya, dan bukanlah sifat seorang muslim pesimis dan optimis dengan gejala alam yang ada.
Oleh karena itu jadilah seorang muslim yang sejati, yang tidak pernah takut akan kegagalan, tapi yakin bahwa rencana Allah sudah ada untukku, yang wajib bagi saya adalah berbuat  yang baik dan terus berusaha untuk menunggu datangnya takdir.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar