Rabu, 30 November 2011

CERITA LUCU



Ketika berakhirnya tahun ajaran pada sekolah menengah atas, semua para siswa menyibukkan diri untuk mendaftarkan dirinya ke perguruan tinggi,
Dan Alhamdulillah ada seorang perempuan dan laki-laki masuk pada perkuliahan bahasa Arab yang memakai system pondok.  Tempat tinggal laki-laki di pisahkan dengan perempuan, begitu juga tempat belajarnya.
Seiring dengan berjalannya waktu, istilah perempuanpun berubah menjadi akhwat dan istilah laki-lakipun berubah menjadi ikhwah.
Pada suatu hari si akwat tadi keluar dengan pakaian yang sudah berubah dari sebelumnya, yang tadinya dia datang dengan pakaian agak ketat dan kecil, kini dia tampil beda, terlihat bagaikan Ustadzah, hehe
Ehhhh,,,, ketika si akhwat  dengan motor dan pas lewat di pondokan ikhwah alias laki-laki, dia melihat seorang laki-laki, yaitu ikhwah yang baru masuk juga tadi,,,,, si akhwat berhenti, dan mengatakan:
Afwan(maaf),,,  ila aena ya akhii???? (Mau kemana Akhi)…….???
Ikhwah                 : … mau keluar ukhtiii.
Akhwat                : ayo naik sama-sama mumpun ana(saya)  juga mau keluar.
Ikhwat                  : ayo,,, lagian saya nga punya dabbaabah(motor)

Maka naiklah si ikhwah alias laki-laki di belakang dan si akhwat alias perempuan di depan
HEHE….. MAKLUM BARU BELAJAR JADI NGA TAHU KALAU TERNYATA BONCENGAN DENGAN YANG BUKAN MAHRAM  ITU TIDAK BOLEH……… NAH ,,, BAGI TEMAN-TEMAN SEMUA HARUS TAHU YA…………. KALAU KITA BONCENGAN DENGAN LAWAN JENIS YANG BUKAN MAHRAM  ITU TIDAK BOLEH, KECUALI DALAM KEADAAN DARURATTTT.
MA'ASSALAAMH  SAMPAI JUMPA.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar